Sahabat Camfrog Indonesia




Assalamualaikum....

SALAM CACADERS...

Apa kabarnya nih temen2 cacaders, hari pertama puas harus tetep semangat dong, kan cari pahala. Cerita sedikit soal persiapan memasukin 1 Ramadhan, temen2 cacaders dari berbagai belahan di Indonesia dari semalam dah sibuk mempersiapkan diri, ada yang mau taraweh berjamaah, ada yang siapin buat sahur bahkan ada yang siap2 lomba di camfrog. nah loh???

Cacaders semua yang admin cintai...
jadi semalam itu para cacaders dari saung sahabat room pada ikutan lomba karaoke di salah satu room di Camfrog dalam rangka menyambut ramadhan, alhamdulillah jadwal lombanya g mengganggu ibadah tarawehnya temen2,, cuma beresnya jadi malem banget.. Gak sesuai ama gambar yang bangun jam 3, tapi kalo admin mah bobonya jam 3 subuh setelah beres sahur, berhubung lagi gak ikutan puasa dan sholat subuh jadi bisa bablas sampe pagi... hahahay....

Lomba semalam agak larut, beresnya jam berapa jg "neng admin" kurang tau.. tapi buat para cacaders yang gak sempet ngeliat performence dari perwakilan cacaders, jangan gundah dan gelisah.. neh "NENG ADMIN" punya videonya, tapi perwakilan aja yah??




Categories:

Leave a Reply